Free Flower Color Change1 Cursors at www.totallyfreecursors.com
mutmainnah syam

daun

Donderdag 13 Junie 2013


AINHA FRONTAL
Kamis 13 juni 2013, masih pagi-pagi nih,bête dikamar sendiri, tiga mata kuliah yang harusnya berjalan hari ini batal semua, hmmmm yang baca pasti nebak hati gue riang, gak men…….gaaaaakkkkkk!!! gara-gara dosen jarang masuk jadwal yang udah gue rencanain jauh-jauh hari batal semua, bener-bener gak asyik, harusnya minggu ini thu semua dosen menggelar ujian akhir untuk semester dua ini, tapi nyatanya apa? Masih ada mata kuliah sampai ngutang 7 kali pertemuan, busyeeeetttt… tanggung jawab dikemanain pak… harusnya minggu ini semua ujian kelar, lalu gue bisa berangkat ke Kediri belajar bahasa inggris di pare kampong inggris, lah kalau kayak gini batal kan jadinya? Mana ramadhan tinggal menghitung pekan lagi, dosen bener-bener egois, nuntut kita bayar cepet uang SPPnya, sebelum masuk kuliah hari pertama udah harus lunas malah, yang gak lunas namanya gak bakalan ada di absen, atau bahkan dianggep cuti, cuiiii cui….. gak feer banget tau ggak, tiap hari kami datang kuliah, bayangkan rumah temen gue yang jauh dimanuruki sana, udah desak2an pagi-pagi dipete-pete pas sampai kampus dosennya alfa, coba sekali-kali doang alfanya, bisa ditoleran thu, kami kan baik, pengertian…hahahaha nah ini berkali-kali men…(kepala gue keluar asepppp gitu, panas)hehehe rada-rada lebay gak papa lah, wong dosen juga agak lebay, suka masang kontrak perkuliahan diawal pertemuan, sok tegas abis, eh ujung-ujungnya yang pertama langgar konrak dia juga,seperti yang tadi gue bilang kami baik hati dan pengertian, kalo gak baik hati thu kontrak pelajaran yang dia langgar seandainya ada hitam diatas putih bisa diajukan dipengadilan itu mah, eitsss…. Lupa gue jelasin, dari tadi kami kami aja….kami itu maksud gue anak-anak manisi’nya jurusan hukum acara peradilan dan kekeluargaan universitas islam negeri alauddin Makassar kelompok SATU DUA  angkatan 2012 alyas lebih beken disebut jurusan peradilan agama, gue juga sering bertanya-tanya jurusan gue rakus amat yak pake dua nama sekaligus, ketahuan gak konsisten,haha yah emang gitu didalamnya hidup manipulasi konsistensi, gue jelasin yah semester lalu pernah ada dosen yang janji ujian akhir semester satu, udah nentuin harinya, kami pun datang berbondong-bondong nunggu dengan mulut komar-kamit*mara-marah berarati, gimaan gak marah coba bro kami dijanji berkali-kali dan setiap kami dijanji hari ujian kami datang tepat waktu dan dosennya sendiri gak datang men…. Kurang apa coba semangat kami mau ujian,hahaha dan akhirnya apa?UJIAN MID gak kelar, Ujian akhir semester satu diadakan di semester dua, itupun karena kami diwakili ketua tingkat *lupa gue ah nama ketua tingkat gue siapa, hehe just kidding, namanya alam, terus mendesak sampai kita akhirnya ujian,  untung nama ketua tingkat gue alam, kalo gak guelah mahasiswi terbego belajar bahasa arab, satupun gak ada penjelasan dosen yang masuk diotak gue, tapi karena nama keti gue, alyas ketua tingkat gue ALAM, makanya gue gak pernah lupa satu penjelasan tentang isim alam cui….isim alam adalah nama orang. Hahaha itu doang yang paling gue inget. Gak usah minta gue berterima kasih sama alam soalnya ribet, gue harus telusuri dan nyari sampai dapet orang yang beri dia nama, ribet kan? Gak ah gak usah dicari….intinya gue beruntung nama keti gue alam.
Broooo..brooo…. ada kesibukan yang harus gue utamakan, tanggung jawab yang gue emban untuk membangun dan memajukan Negara terlalu berat *muka serius. Eeiiitttsss bacanya jangan serius amet lah, santai bro..santai. nih gue aja ngetik dengan santai, ini masih prolog,uneg-uneg gue bukan ini intinya. Ya udah gue mulai ngeluarin satu persatu biar gue plong yah bro…terserah deh loe-loe pade mau baca atau gak, toh nih tulisan bukan gue peruntukkan untuk loe-loe pade kok, ini bagian dari diari pribadi gue, cumen yah gue post aja, iseng doang kok, siapa tahu aja ada yang merasa terzalimi kayak gue*hahaha bahasanya lebay amet. Gak, maksud gue siapa tahu ada diantara kalian yang unya uneg-uneg persis sama kayak uneg-uneg gue. Keuangan gue lagi menipis bro,uang merah tinggal beberapa lembar doang, uang arisan belum keluar2 sampai skrg,hehe gue  gak bisa ngundang uya kuya diuin bantu ngeluarin uneg-uneg 2013 kiteeeee…makanya gue lari ke diary, diary masih jaman kah? Masih dong… rata-rata penulis buku thu kalau ditanya apa prinsip dasarnya sehingga bukunya bisa jadi, jawabanya simple biasanya” gak ada prinsip-prinsipan sih, pada dasarnya menulis adalah hobi, bermula dari menulis diary sih”,  jawabannya gitu, tapi jangan Tanya gue yah, gue mah rajin banget nulis diary tapi novel gue gak kelar-kelar, mandek di lembaran ke 27, males nerusin, padahal kalo jadi gue yakin bakala jadi best seller thu novel*hahaha pede amet. Gak papa…aminin dong bro….kembali keuneg-uneg 2013 lagi nih kita, jadi gini, gue rada-rada kecewa tau gak sih kuliah diuin, rasanya gue masuk uin gini-gini aja, peningkatannya selangkah kura-kura doang, sebenarnya uin bagus banget untuk gue,soalnya bisa nambah wawasan keagamaan gue yang kurang, bias alumni SMA,tapi janga diremehin, gue yakin banyak alumni SMA yang pengetahuan agamanya banyak ketimbang yg pernah nyantri di psantren, tapi yang gue permasalahkan thu bukan ilmu agama yg gue dptkan di uin brooo, tapi lebih kepada kurang disiplinnya proses perkuliahan diuin, kemarin di seminar lintas organisasi gue catet banget perkataan SEKRETARIS JURUSAN, katanya langkah awal membangun peradaban di uin adalah MENERTIBKAN PERKULIAHAN, cui…cui…..gimana kuliah mau tertib, gue jelasin yah, pertama dosen kadang kami udah datang pagi-pagi kekampus, seger, bedak masih memancar, shedow masih berwarna, liplos masih mengkilap, dan semangat masih membara tapi dia malah alfa, berkali-kali gak masuk akhirnya gelisah sendiri, ambilah dia  inisiatif sendiri masuk ngajar pada tanggal merah, sadar gak sih dia merampas hak libur kita?hak bertemu mama papa?hak meluangkan waktu untuk pacr?*bagi yg punya, mau dikata perduli mata kuliah dan tanggung jawab karena kerajinan banget masuk, tanggal merah diembatnya juga tapi gak masuk kategori rajin  thu, soalnya egois banget, melanggar kebijakan Negara ini mah, negera udah berusaha mempersatukan indo, tanggal merah gak ada dinas, gak ada aktivitas disekolah dan dikampus, malah anak hukum merusak. Miris :’( kedua bro…mid semester dan final disemester satu diadakan disemester dua, mana ada universitas kayak gini? Negraa lagi yang punya. seperti yang gue jeasin tadi diatas, gak usah gue ulang lagi yah bro, soalnya gue yakin yang baca ini otaknya bukan otak lalod selalod jaringan wifi fakultas kalo udah banyak manusia yang online, ketiga nih bro masa’ nilai semester satu sampai sekarang belum keluar? PHP banget thu dosen, ini kan hak kita untuk tau hasil study kita, ya nggak,  susah amet yah ngasi masuk nilai? Atau gue curiga nih jangan-jangan jawaban ujian kita belum diperiksa sampai sekrang? Oooowww my god….gak kebayang gue, nih gue terdampar dimana sih sebenarnya kuliahnya, kalau misalnya dosennya dah setor nilai berarti salah operator nih, nah lah loe wahai operator-operator ngapain aja loe? Udah digaji juga kerjaan loe gak becus amet, butuh waktu berapa bulan untuk amsukin satu file aja diportal? Makan gaji buta gak baik loh. keempat broo gimana mau tertib kuliahnya kursi dikelas  aja gak memadai, kadang gak cukup jadi harus narik kursi dikelas lain, udah gitu kursinya kacau banget gak ada mejanya cui..alhasil kita nulis diatas paha *sabaaaaaarrrr , ikhlaskan uang orang tuamu bro…mana bisa bisa konsen kalao kayak git mah? belum lagi kalau gue mau pipis nih…masa wc fakultas yang tiap lantai ada 4 tapi yang terbuka cumen satu itupun kalau ada koin*KATRO BANGET MEN,masih mending kalo terbuka airnya ngalir, trpaksa gue harus buru-buru ke wc masjid bro. itupun wcnya amis banget, jorok rok rok rok……!!!fakultas pelit amat WC thu dibuat untuk dipake, kenapa harus dikunci semua sih? tanggung jawab kalau sakit ginjal gara2 nahan pipis loe pak! Sebenarnya banyak uneg-uneg gue bro,kali ini  gue pos empat dulu yah, tadi udah gue pikir2 ada 30an lebih uneg2 gue, bagi  yang mau baca selanjutnya silahkan ketik reg(spasi)ainhafrontal(spasi)smashblas kirim ke 08991864704. Kalau permintaan banyak gue lanjutin janji! Lain kali disambung browwwwwwwwww...
gimana?keempat uneg-uneg gue jadi uneg-uneg loe juga gak nih?kalo gak, berarti perlu dipertanyakan keseriusan belajar loe,hehehheehhe.

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking